Selasa, 16 Januari 2018

Tempat Jual Kambing Qurban di Tangerang Selatan Banten

Tempat Jual Kambing Qurban di Tangerang Selatan Banten



Assalamualaikum Wr Wb...
Qurban hanya beberapa waktu lagi, dimana hal tersebut cukup dinantikan oleh sebagian orang terutama kaum muslimin. Dalam hal berqurban, tentu hal yang utama yaitu mencari kambing dan sapi yang sehat dan sesuai dengan syariat. Selain itu, orang-orang yang kurang mampu atau kaum duafa memiliki hak untuk mendapatkan daging qurban. Karena hal tersebutlah kami memiliki ragam ukuran dan harga kambing qurban untuk anda dan keluarga. Selain itu kami pun menyediakan layanan antar ke lokasi anda atau masjid-masjid tempat pelaksanaan qurban berlangsung.

Jasa jual kambing dan sapi qurban kini memiliki beragam fasilitas sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari ata survey ke kandang yang lokasinya cukup jauh yang tentunya dapat membuang waktu. Selain itu, anda bisa meminta kami memotong hewan qurban anda  sesuai dengan permintaan dengan biaya potong cacah Rp100.000,- saja per-ekor kambing.

Jasa layanan kami telah memiliki sapi dan kambing dengan bobot paling kecil 15 sampai 20Kg untuk kambing. Kami berharap semoga anda mendapatkan manfaat terutama dalam hal beribadah, selain itu kami memiliki banyak masakan layanan aqiqah sehingga tidak perlu repot menyembelih sendiri.

Cukup hubungi kami jika segera menginginkan list harga terbaru sehingga anda tidak perlu khawatir akan hewan yang sesuai dengan keinginan. Jadi anda tidak perlu khawatir kembali jika ingin segera melaksanakan ibadah aqiqah.

Paket Lengkap Jual Hewan Qurban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...