Selasa, 16 Januari 2018

Tempat Jual Kambing Qurban di Kabupaten Tangerang Banten

Tempat Jual Kambing Qurban di Kabupaten Tangerang Banten


Assalamualaikum Wr Wb...

نَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ (1) فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ (2) إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الْأَبْتَرُ (3) ]الكوثر : 1-3

“Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu ni'mat karunia yang sangat banyak. Maka sholatlah karena tuhanmu dan berkurbanlah. Sungguh orang yang membencimu akan terputus (dari rahmat Allah SWT)”
Surat Al-Kautsar (1-3)

Harga paket qurban dengan berbagai fasilitas layanan terbaik yang mudah untuk anggota keluarga anda yang berniat melaksanakan ibadah tersebut di bulan Dzulhijah nanti. Jasa layanan aqiqah dengan memberikn layanan aqiqah dengan memberikan kemudahan pngantaran ke lokasi anda atau ke masjid tempat pelaksanaan qurban.

Kami juga bisa melayani anda dengan memberikan tambahan fasilitas potong cacah dengan biaya Rp100.000 sehingga anda hanya tinggal membagikan kepada tetangga atau kepada fakir miskin. Sehingga anda tidak perlu khawatir daging yang akan kami kemas sudah sesuai dengan jumlah yang telah disyariatkan.

Hewan yang digunakan untuk qurban yaitu hewan ternak seperti unta, kerbau, dan sapi, hewan yang diqurbankan bukanlah hak milik orang lain, kecuali sudah melalui proses jual-beli, sehat dan tidak cacat, dan umur sapi sudah 2 tahun lebih atau memasuki tahun ke-3.

Jasa layanan aqiqah dengan memberikan layanan hanya dengan menghubungi nomor kontak kami, dan silahkan tunggu kedatangan hewan kambing dan sapi qurban anda.

Jasa Layanan Qurban Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...