Senin, 15 Januari 2018

Tempat Jual Kambing Qurban di Tangerang Selatan Banten

Tempat Jual Kambing Qurban di Tangerang Selatan Banten



Assalamualaikum, kami Nur Aqiqah jasa jual kambing dan sapi qurban yang berada di Bintaro yang akan membantu anda dalam melaksanakan ibadah qurban yang kurang lebih akan dilaksanakan sebulan lagi. Kami memiliki beragam layanan menarik yang tentunya akan membantu anda sekaligus memberikan anda kemudahan agar keluarga serta anda menjadi nyaman mencari kambing atau sapi sehat sesuai dengan budget. Anda tidaklah perlu khawatir karena kami akan memberikan anda semua hewan yang sehat dan berkualitas sehingga daging yang nikmat akan anda dapatkan segera tanpa menunggu lama lagi.
Kami telah menjalani usaha jasa aqiqah dan qurban dengan sangat baik sehingga membuat kami professional dan berpengalaman dibidangnya. Beberapa pelanggan telah menaruh kepercayaan kepada kami yang menjaga komitmen untuk terus berkualitas dalam melayani semua pelanggan.

Mengapa Memilih Nur Aqiqah dan Qurban Tangerang Raya sebagai anda??

A.     Kambing Aqiqah dan Qurban yang disembelih sesuai Syariah.
B.     Pemesanan yang flexible, anda cukup menelepon dan menentukan pesanan Anda
C.     Pembayaran paket pesanan aqiqah yang flexibel.tanpa DP. Pembayaran bisa di lakukan saat pesanan paket aqiqah tiba atau transfer via bank.
D.    Masakan Aqiqah Yang lezat, Hygienis ,bergizi ,Halal dan Banyak Varian
E.     Menu sesuai keinginan anda (sate, gule. sop, tongseng
F.      Masakan yang tidak bau Prengus
G.    Pemotongan, pengolahan mentah dan pengantaran Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) gratis.
H.    Siap menyalurkan ke Panti Asuhan dan Yayasan atau Masjid yang membutuhkan.

Nah beberapa hal diataslah yang tentunya akan memberikan anda beragam layanan terbaik tanpa perlu memerlukan banyak tenaga dan mencari hewan kambing dan mengolah masakan kembali. Hewan kambing kami yang sama sekali tidak bau prengus sehingga anda semua nyaman menikmati menu-menu yang kami sajikan untuk anda.

Jasa Layanan Qurban Terbaik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...