Kamis, 18 Januari 2018

Tempat Jual Kambing Qurban di Kabupaten Tangerang Banten

Tempat Jual Kambing Qurban di Kabupaten Tangerang Banten

Assalamualaikum Wr Wb...

Qurban yang sebentar lagi tentu menjadi hal yang cukup dinantikan oleh seluruh umat muslim yang sangat menginginkan segera terlaksananya ibadah tersebut agar suatu saat nanti insyaallah mendapat balasan dari Allah SWT dalam memberikan sebagian rejeki kepada mereka yang kurang mampu dalam kehidupannya.

Mengapa? Karena, hakikat utama berqurban yakni memberikan kesempatan kepada mereka yang kurang beruntung dalam kondisi perekonomiannya yang mungkin dalam setahun belum tentu dapat memakan hidangan berupa daging. Maka dari itulah, moment berqurban sangatlah dinantikan sekali.

Selain itu, kami akan memberikan beberapa hal mengenai pelaksanaan berqurban ;
Hukum Qurban adalah sunnah mu’akkad dan merupakan syi’ar yang nampak (dhohir) bagi setiap muslim yang mampu untuk menjaganya (melestarikannya). Dan secara asal hukum syara’, qurban tidak wajib, kecuali qurban sebagai bentuk nadzar maka itu wajib sebagaimana ibadah-ibadah keta’atan lainnya. Sebagian ulama, ada yang mengatakan qurban hukumnya wajib bagi yang mampu.

Jika anda menginginkan segera terlaksananya ibadah aqiqah maka anda tidak perlu merasa khawatir dalam memikirkan ragam layanan yang cukup membantu anda. Hanya dengan melakukan pemesanan Via Telepon atau WhatsApp kami akan segera langsung mengirimkan kelokasi anda atau ke tempat yang anda inginkan.

Jasa Layanan Qurban di Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...