Senin, 15 Januari 2018

Tempat Jual Kambing Qurban di Kota Tangerang

Tempat Jual Kambing Qurban di Kota Tangerang



Assalamualaikum Wr Wb..
Perayaan qurban yang akan kita lakukan sebentar lagi, sebagai umat muslim akan memperingati hari raya Idul AdhaJasa qurban kambing, sapi, dan domba yang akan kami berikan berbagai pengalaman menarik agar anda semua dapat merasakan mudahnya beraqiqah bersama kami. Kami jasa layanan penyedia kambing qurban yang akan memberikan beragam manfaat serta yang akan membantu anda dalam membeli hewan qurban yang berkualitas.

Kami memiliki jasa layanan jual hewan qurban ini tentunya sesuai dengan syariat islam dan aturan yang berlaku dalam berqurban, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kesesuaiannya dengan syarat yang ada. Kami memberikan beragam layanan yang mempermudah anda. Diantaranya :

1.      Kami akan membebaskan uang muka cukup bayarkan saja setelah pesanan anda sampai ditempat tujuan.
2.      Menyediakan hewan qurban dengan kualitas daging dan kesehatan yang terjamin mutunya.
4.      Kami dapat menyalurkan kambing qurban anda kepada kaum duafa atau kepada mereka yang membutuhkan.
5.      Bagi anda yang tidak dapat hadir untuk melihat proses penyalurannya, kami dapat memberikan bukti foto dan video pemotongannya untuk anda.

Selain itu tidak hanya kambing saja, kami juga menyediakan sapi dan domba yang memiliki banyak kelebihan Diantaranya gemuk dan sehat, daging yang banyak, baik fisiknya, umur hewan yang sudah 2 tahun, domba yang enam bulan sampai satu tahun.


Untuk itu anda tidak perlu berlama-lama mencari layanan jasa terbaik untuk ibadah anda nantinya cukup menghubungi kami di 0823 1246 6713 / 0852 183 95370.
Sekian sedikit penjelasan kami mengenai qurban dan beberapa manfaat pesan hewan kepada kami. Wassalamualaikum Wr Wb

Paket Layanan Qurban Tangerang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...