Minggu, 21 Januari 2018

Harga Hewan Qurban Tangerang 2018

Harga Hewan Qurban Tangerang 2018


Assalamualaikum Wr Wb,
Alhamdulillah bertemu kembali dengan kami dibulan yang penuh kerahmatan dan keberkahan atas segala sesuatu yang diperintahkan akan mendapatkan kemudahan dan segala bentuk kenikmtan yang tidak terkira hingga sampainya kita berada di Idul Adha ini.

Berbeda dengan bulan-bulan yang lainnya, bulan yang special ini merupakan waktunya kita memberikan sebagian rejeki kita untuk sanak saudara yang kurang mampu dalam perekonomiannya. Kami jasa qurban penyedia sapi dan kerbau untuk memberikan anda banyak pengalaman dalam melaksanakan ibadah qurban tepat saat bulan Dzulhijah nanti.

Jasa qurban terbaik kami, tentu akan memberikan anda semua kemudahan dalam membeli dan mendapatkan kemudahan aqiqah dalam menjalankan ibadah aqiqah. Alhamdulillah kambing, sapi, dan kerbau sudah memasuki syarat berqurban sesuai dengan syariat islam baik dari segi umurnya dan juga kualitas hewannya.

عَنْ أَنَسِ بنِ مَالِكٍ { أَنَّ النَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ يُضَحِّي بِكَبْشَيْنِ أَمْلَحَيْنِ, أَقْرَنَيْنِ, وَيُسَمِّي, وَيُكَبِّرُ, وَيَضَعُ رِجْلَهُ عَلَى صِفَاحِهِمَا. وَفِي لَفْظٍ: ذَبَحَهُمَا بِيَدِهِ } مُتَّفَقٌ عَلَيْه ِ وَفِي لَفْظِ: { سَمِينَيْنِ } وَلِأَبِي عَوَانَةَ فِي “صَحِيحِهِ” : { ثَمِينَيْنِ } . بِالْمُثَلَّثَةِ بَدَلَ السِّين وَفِي لَفْظٍ لِمُسْلِمٍ, وَيَقُولُ: { بِسْمِ اللَّهِ. وَاللَّهُ أَكْبَرُ }
”Biasanya Nabi biasanya berkurban dengan dua ekor kambing kibas putih yang bagus dan bertanduk. Beliau menyebut nama Allah dan bertakbir, dan beliau meletakkan kakinya di samping binatang itu.” Dalam suatu lafadz: ”beliau menyembelih dengan tangan beliau sendiri.”
Dalam suatu lafadz: ”dua ekor kambing gemuk.”

Menurut Abu Awanah: ”dua ekor kambing yang mahal.” dengan menggunakan huruf tsa, bukan siin. Dalam lafadz Muslim: ”Beliau membaca Bismillaahi walloohu akbar.”


Kami memiliki beberapa hewan qurban yang harganya tidak terlalu menguras budget anda, sehingga dapat dengan mudah anda miliki untuk disedekahkan kepada warga sekitar dalam bentuk daging mentah saja atau diberikan kepada masjid-masjid.

Jual Hewan Qurban Termurah dan Sesuai Syariat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...