Minggu, 21 Januari 2018

Qurban Aqiqah Terbaru di Tangerang 2018

Qurban Aqiqah Terbaru di Tangerang 2018


Assalamualaikum Wr Wb..
Dengan menyambut bulan suci Idul Adha yang sebentar lagi dirayakan oleh seluru umat muslim diseluruh dunia, kami akan memberikan anda pengalaman terbaik mengenai berbagai macam paket kambing, kerbau dan sapi untk kebutuhan Qurban anda dan keluarga. Tanpa harus bersusah payah memilih sendiri ke kandang lain, yang akan memudahkan anda tidak perlu mencari layanan jasa aqiqah sehingga anda perlu jauh-jauh datang ke kandang yang menguras tenaga dan waktu.
Selain berbagai kebutuhan qurban yang telah kami sediakan, sehingga akan memberikan anda berbagai pengalaman yang menyenangkan dan akan melayani anda hingga mendapatkan berbagai pengalaman. Jasa aqiqah dengan memberikan layanan berupa pengantaran paket qurban ke lokasi anda atau ke masjid-masjid yang telah anda tentukan sebelumnya.

 قُلْ إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (162) لَا شَرِيكَ لَهُ وَبِذَلِكَ أُمِرْتُ وَأَنَا أَوَّلُ الْمُسْلِمِينَ (163) }
“Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. Tiada sekutu bagi-Nya dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)” (QS Al-An’am: 162-163)

Oleh karena itu kami juga akan memberi service menarik buat anda yang inginkan selekasnya terlaksananya beribadah aqiqah dengan baik hingga anda tidaklah perlu cemas juga akan kesusahan yang nanti menempa anda dan keluarga. Keringanan yang kami beri diatar adalah keunggulan yang sudah kami beri untuk keluarga besar beberapa pelanggan kami. Kwalitas kambing dan sapi kami sangat untungkan dan juga akan buat anda senang, kambing serta sapi yang kami rawat dengan baik yang sekalipun tidak cacat hingga hasilkan daging yang sehat serta berkwalitas tinggi. Kami akan tidak buat anda kesusahan serta akan tidak buat anda cemas, sebab anda cukup menghubungi nomor kontak yang ada diwebsite kami.

Paket Aqiqah Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...