Selasa, 23 Januari 2018

Jasa Antar Paket Qurban di Tangerang

Jasa Antar Paket Qurban di Tangerang


Assalamaualaikum Wr Wb..
Segala Rahmat dan  kenikmatan yang telah diberikan oleh Allah SWT sehingga anda tidak perlu ragu dalam melaksanakan ibadah qurban yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh seluruh umat muslim diseluruh dunia.

Sejarah qurban sendiri bemula pada sejarah Nabi Ismail. Kemudian disyiarkan oleh Nabi terkahir Muhammad SAW yang menganjurkan umat Islam untuk menyembelih qurban di hari raya Haji atau Idul Adha. Allah menguji Nabi Ibrahim dengan perintah untuk menyembelih anaknya tercinta, dan Nabi Ibrahim dan Ismail  pun menunjukkan keteguhan, ketaatan dan kesabaran mereka dalam menjalankan perintah itu. Lalu Allah menggantikan dengan sembelihan besar, yakni berupa domba jantan dari Surga, yang besar berwarna putih, bermata bagus, bertanduk serta diikat dengan rumput samurah. Wallahu a’lam.

Dengan mengimani sepenh hati atas segala kerahmatan dan segala yang telah diperintahkan dengan berbagai manfaat kepada seluruh Umat Islam. Untuk berqurban, akan memberikan beberapa kemampuan yang dapat membuat anda merasakan  layanan qurban dengan berbbagai jenis hewan.

Kambing, sapi, dan kerbau  kami sangatlah murah sesuai dengan keinginan anda atau kebutuhan anda dalam beribadah dengan baik. Beragam  manfaat serta kemudahan dapat kami berikat hanya untuk anggota keluarga anda. Silahkan melakukan pemesanan via WA atau  telepon ke 0823 1246 6713 / 0852 183 95370


Paket Qurban Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...