Minggu, 21 Januari 2018

Beragam Paket Hewan Qurban Tangerang

Beragam Paket Hewan Qurban Tangerang

Assalamualaikum Wr Wb…
عَنْ عَائِشَةَ وَعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ إِذَا أَرَادَ أَنْ يُضَحِّيَ اشْتَرَى كَبْشَيْنِ عَظِيمَيْنِ سَمِينَيْنِ أَقْرَنَيْنِ أَمْلَحَيْنِ مَوْجُوءَيْنِ فَذَبَحَ أَحَدَهُمَا عَنْ أُمَّتِهِ لِمَنْ شَهِدَ لِلَّهِ بِالتَّوْحِيدِ وَشَهِدَ لَهُ بِالْبَلَاغِ وَذَبَحَ الْآخَرَ عَنْ مُحَمَّدٍ وَعَنْ آلِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
Diriwayatkan dari ‘Aisyah dan dari Abu Hurairah, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila hendak menyembelih kurban, Beliau membeli dua ekor kambing kibasy yang besar dan gemuk, bertanduk, berwarna putih dan terputus pelirnya. Beliau menyembelih seekor untuk umatnya yang bertauhid dan membenarkan risalah, kemudian menyembelih seekor lagi untuk diri Beliau dan untuk keluarga Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam”.
[Hadits ini diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam Sunan-nya, 3.113; Ahmad, 24.660 dan 24.699]

Kami merupakan jasa layanan qurban untuk memberikan anda ragam ukuran dan banyak sekali range harga yang dapat disesuaikan dengan budget anda untuk beribadah nantinya. Kami memiliki ragam layanan untuk anda dan keluarga yang menginginkan banyak sekali kemudahan dalam bertransaksi dan dalam pengantaran hewan-hewan pesanan anda ke tempat yang anda tuju.

Tidak perlu khawatir lagi sebab kami memiliki beragam keunggulan dibanding dengan layanan jasa lainnya yang sudah pernah ada. Selain kemudahan bertransaksi Insyallah sangat mengedepankan syariat sesuai ketentuan Islam. Alhamdulillah semua kambing, kerbau, dan sapi kami sehat secara fisik dan mental sehingga aman untuk dikonsmsi nantinya.


Segerala lakakukan pemesanan untuk mendapatkan ragam manfaat dan kemudahan yang menyertai anda dan keluarga.


Jasa Aqiqah Qurban Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas

Beragam Harga Hewan Qurban Berkualitas Assalamualaikum Wr Wb… Alhamdulillah kami memiliki ragam layan qurban yang sehingga akan membe...